@thesis{thesis, author={Ghoni Abdul}, title ={Pengaruh Kemasan Produk Terhadap Minat Konsumen Di Pt. Mega Global Food Industri (Kokola Biskuit)}, year={2022}, url={http://repository.unik-kediri.ac.id/451/}, abstract={Tampilan kemasan suatu produk berpengaruh dimata konsumen, karena melalui kemasan tersebut konsumen mendapatkan pesan dari isi produk di dalamnya, baik melalui tulisan informasi yang tertulis di kemasan tersebut, maupun dari tampilan suatu kemasan yang memberikan citra atau kesan tersendiri di mata konsumen, sehingga konsumen bisa memutuskan untuk membeli maupun tidak membeli suatu produk. Kemasan yaitu bagian yang membungkus atau mewadahi suatu produk dengan tujuan untuk melindungi produk supaya kualitas produk tetap terjaga dengan baik. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui Merk (X1), Gambar (X2), Warna (X3), Bentuk (X4), Bahan Kemasan (X5), Label (X6), Cara penyajian (X7) pada kemasan terhadap minat konsumen. Metode penelitian ini menggunakan trend linier regression menggunakan analisa statistik uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Merk (X1), Gambar (X2), Label (X6) terhadap minat konsumen dinyatakan ada peran parsial. Sedangkan pengaruh Warna (X3), Bentuk (X4), Bahan Kemasan (X5), dan Cara penyajian (X7) tidak bernilai parsial. Hal ini dikarenakan bagi responden belum sesuai dengan apa yang diharapkam. Atribut kemasan yang paling mempengaruhi minat konsumen adalah merk. Ini menjadi penyebab utama, bahwa produk kokola biskuit telah dikenal berbagai kalangan. Kata Kunci : kokola biskuit, kemasan, minat konsumen} }