@thesis{thesis, author={Dewi Niluh Sulistiana}, title ={Pengaruh Pemilihan Twice Sebagai Brand Ambassador Dan Brand Image Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri)}, year={2022}, url={http://repository.unik-kediri.ac.id/479/}, abstract={Scarlett whitening merupakan produk skincare lokal yang tren sejak tahun 2017 dikalangan remaja. Dapat dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa fakultas ekonomi universitas kadiri yang mengetahui bahkan memutuskan untuk membeli produk skincare kencantikan tersebut dan lebih menarik produk tersebut ialah menggunakan brand ambassador grup idola wanita TWICE yang terkenal di korea selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemilihan twice sebagai brand ambassador dan brand image produk terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas kadiri). Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu mahasiswa yang menggunakan dan pernah membeli produk scarlett whitening dengan jumlah sampel 30 responden. Hasil penelitian yang diperoleh brand ambassador berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar t hitung > t tabel (2,318 > 0,381). serta brand image berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian diperoleh sebesar t hitung > t tabel (2,833 > 0,381). dan variabel brand ambassador dan brand image berpengaruh secara silmutan terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening dengan diperoleh nilai Fhitung > Ftabel (2,724 > 3,34). Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian.} }