@thesis{thesis, author={Fitri Santi}, title ={Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Provider XL Axiata (studi kasus di PT.Tristar Global Indonesia)}, year={2019}, url={http://repository.unikama.ac.id/4905/}, abstract={Terciptanya kualitas produk yang baik, dan harga yang terjangkau akan mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian produk provider XL Axiata. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk provider XL Axiata. (2) Untuk mengetahu pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk provider XL Axiata. (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk provider XL Axiata. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner dengan sampel 120 responden dan menggunakan teknik Accidental Sampling . Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian menunjukkan: kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan ecara simultan terhadap keputusan pembelian , karena semakin baik kualitas produk dan terjangkaunya harga yang diberikan kepada konsumen, maka semakin tinggi tingkat keputusan pembelian produk provider XL Axiata. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dikarenakan aik kualitas produk yang diciptakan oleh XL Axiata, maka semakin tinggi tingkat keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk provider XL Axiata , karena semakin terjangkau bagi konsumen maka akan semakin tinggi tingkat keputusan pembelian .} }