@thesis{thesis, author={Trianisa Vina}, title ={Pengaruh Promosi Pada Instagram, Harga Dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Prabujaya Outfit}, year={2020}, url={http://repository.unikama.ac.id/4927/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi pada instagram, harga dan varian produk terhadap keputusan pembelian produk fashion di Prabujya Outfit. Penelitian ini dilakukan di Prabujaya Outfit Malang dan jenis data yang digunakan adalah data primer, sumber data adalah kuantitatif, populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk fashion di Prabujaya Outfit. Ukuran sampel diambil dengan menggunakan rumus Ferdinand sebanyak 102 responden.teknik pengambilan sample menggunakan accidental sampling. untuk memperoleh instrumen yang valid dan reliabel dilakukan uji validitas dan reabilitas. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yang diukur dengan skala likert dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi pada instagram,harga dan varian produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal ini ilihat dari signifikan uji F dengan sig 0,000. Promosi pada instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari signifikan variabel promosi pada instagram dengan sig 0,014, harga berpengaruh ignifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dilihat dari tingkat signifikan variabel harga dengan sig 0,000 dan varian produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dilihat dari tingkat signifikan variabel varian produk dengan sig 0,000.} }