@thesis{thesis, author={Apus Rince Lebriana}, title ={PENGARUH HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada warung Mas Udin di Kefamenanu)}, year={2022}, url={http://repository.unimor.ac.id/253/}, abstract={Rince Lebrina Apus Npm 41170001:pengaruh Harga,Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Warung Mas Udin, dibawah bimbingan Bapak Yesus.A Korbafo,S.FIL.,MM selaku pembimbing 2 dan Ibu Imelda Thein, SE.,MM selaku pembimbing I. Adapun masalah yang melatar belakangi penelitian ini, Apakah harga (X1), kepuasan konsumen (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pada Warung Mas Udin?, tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga (X1) dan kepuasan konsumen (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) padaWarung Mas Udin . Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 60 responden, yang adalah responden yangmembeli pada Warung Mas Udin.Teknik analalisis data yang digunakan adalah analisis regresisi linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear sederhana harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) berpengaruh signifikan sebesar 1,046 dengan nilai signifikasi 0,000< 0,05 dan nilai R square 0,666 yang berarti besarnya variabel keputusan pembelian(Y) dipengaruhi oleh variable harga (X1) adalah sebesar 66,6% sedangkan sisanya 33,4% dipengaruhi variable lain diluar model penelitian ini.Kepuasn konsumen (X2)terhadap keputusan pembelian(Y) berpengaruh signifikan sebesar 1,279 dengan nilai signifikasi 0,000< 0,05 dan nilai R square 0,431 yang berarti besarnya variabel keputusan pembelian (Y) di pengaruhi oleh variable kepuasan konsumen(X2) adalah sebesar 43,1% sedangkan sisanya sebesar 56,9% dipengaruhi oleh variable lain diluar penelitian ini.Hasil analisis regresi berganda harga( X1) dan kepuasan konsumen(X2) terhadap keputusan pembelian(Y) berpengaruh signifikan sebesar 0,825 dengan nilai signifikan 0,000< 0,05 dan nilai R square 1,00 yang berarti besarnya variable keputusan pembelian(Y) dipengaruhi oleh variable harga (X1) Dan kepuasan konsumen (X2) adalah sebesar 68,0% sedangkan sisanya sebesar 32% dipengaruhi variable lain diluar model penelitian ini.} }