@thesis{thesis, author={Erna Mei Fatmawati 175700027}, title ={Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Differentiation Tehadap Keputusan Pembelian Pada Produk Hijab “Lozy”}, year={2021}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/1162/}, abstract={Saat ini dunia bisnis telah mengalami kompeksitas dan dinamika kehidupan yang semakin meningkat dan mengakibatkan persaingan dalam dunia bisnis semakin kompetitif. Persaingan bisnis yang ketat menuntut setiap perusahaan harus memiliki keunggulan dalam suatu produk yang dijual. Bentuk-bentuk keunggulan bersaing tersebut antara lain adalah produk yang berkualitas baik, layanan yang prima dan lain sebagainya. Keunggulan bersaing yang dimiliki perusahaan tersebut harus dikelola dengan baik agar konsumen mengetahui keunggulan-keunggulan produk atau jasa layanan yang dijual. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendeskripsikan peran Celebrity Endorsement terhadap keputusan pembelian pada produk hijab ?Lozy, (2) mendeskripsikan peran Differetiation terhadap keputusan pembelian pada produk hijab ?Lozy?. (3) mendeskripsikan peran Celebrity endorsement dan Differetiation berpengaruh pada proses keputusan pembelian pada produk hijab ?Lozy?. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dan masyarakat dengan usia 18-35 tahun. Sampel ditentukan dengan teknik purposive sampling, responden sebanyak 50 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner (angket) melalui program jotform. Teknik analisis yang digunakan menggunakan program SPSS version 23 for windows. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regensi linier berganda, uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian bahwa (1) celebrity endorser produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab ?Lozy?, (2) differensiasi berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab ?Lozy?, (3) Celebrity endorsement dan Differetiation sama-sama berpengaruh pada proses keputusan pembelian pada produk hijab ?Lozy?. Simpulan dari penelitian ini adalah semakin tinggi keunggulan pemasaran pada celebrity endorser dan diferensiasi maka keputusan pembelian produk hijab ?Lozy? akan semakin meningkat. Kata Kunci : Celebrity Endorsement, Differentiation, Purposive Sampling.} }