@thesis{thesis, author={Chunaina Liya}, title ={PENGARUH BRAND IMAGE, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN PERCEIVED PRICCE TERHADAP PURCHASE DECISION CUSTOMER MIE GACOAN GAYUNGAN SURABAYA}, year={2023}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/6241/}, abstract={Penellitian ini menganalisa pelakul usaha dalam dunia bisnis kuliner. Dan pelnelitian ini bertujulan untuk mengulji pengaruh brand image, customer relationship management (CRM), dan perceived price berpengaruh terhadap purchase decision customer Mie Gacoan Gayungan Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan Teknik Analisa data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kelpada para customer yang pernah membeli Mie Gacoan. Populasi penelitian ini dengan Teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Tujulan penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh brand image, customer relationship management (CRM), dan perceiveld price berpengaruh terhadap purchase decision customer Mie Gacoan Gayungan Surabaya. Penelitian ini bermanfaat untuk mengambangkan para plaku usaha khususnya dibidang kuliner.} }