@thesis{thesis, author={Muhammad Efendi 151500094}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen SAMSAT Krian.}, year={2020}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/827/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen SAMSAT Krian Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel dari penelitian ini yaitu Pengunjung SAMSAT Krian Sidoarjo. Pengambilan sampel yang digunakan penelitian sebanyak 130 orang data diambil dengan penyebaran kuesionerkemudian diuji menggunakan program SPSS 24.Analisis datadilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Teknik yangdigunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Samplingyaitu sampling insidental.Hasil penelitian menunjukkan bahwaKualitas Pelayanan dan Servicescape berpengaruh secara parsialmaupun simultan Terhadap Kepuasan Konsumen di SAMSATKrian. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Servicescape, Kepuasan} }