@thesis{thesis, author={Mochammad Syarifudin Bahtiar 151500233}, title ={Pengaruh Service Quality Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Customer Loyalty Di Bengkel Ahass Waru Jaya Motor II}, year={2020}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service Quality dan kepuasan konsumen terhadap customer loyalty pada bengkel ahass waru jaya motor II. Metode analisis data yang digunakan yaituanalisis linier regresi berganda dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari data dari costumer loyalty bengkel Ahass Warujaya motor II.Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan servis di BengkelAhassWarujaya motor II dari bulan juli sampai September 2019. Sampel yang ada di penelitian ini berjumlah 100 responden yang didapat dari metode accidental sampling.Hasil penelitian menunjukan bahwa service Quality dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan pada costumer loyalty. Kata kunci:Service Quality, kepuasan konsumen,customer loyalty, pelayanan.} }