@thesis{thesis, author={Lintar Bagus Wicaksono 151500130}, title ={Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Oppo pada Wong 9 Cell di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik}, year={2020}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/839/}, abstract={Penelitian bertujuan untuk menganalisis citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian telepon seluler Oppo pada Wong 9 cell di kecamatan Balongpanggang. Data diambil dengan menggunakan kuesioner kemudian dilakukan dengan uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan accidental sampling dengan pendekatan kuantitatif. Melalui uji t dapat diketahui nilai variabel citra merek sebesar -3,789 dengan nilai signifikan 0,000 harga sebesar 2,067 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 promosi sebesar 2,274 dengan nilai signifikan sebesar 0,025. Melalui uji f nilai f-hitung sebesar 12,444 dengan nilai signifikan 0,000. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek, harga, dan promosi, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel citra merek, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: citra merek, harga, promosi, keputusan pembelian.} }