@thesis{thesis, author={Agus Budiman 151500112}, title ={Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Calon Pengantin Menggunakan Jasa Wedding Organizer Pada Pameran Wedding Royal Plaza Surabaya}, year={2020}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845/}, abstract={Penelitian dengan judul ?Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Calon Pengantin Menggunakan Jasa Wedding Organizer Pada Pameran Wedding Royal Plaza Surabaya? bertujuan untuk meneliti pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, orang/sdm, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung pameran wedding Royal Plasa Surabya, teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Uji instumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas dan uji autokorelasi. Hasil dari uji hipotesis yang menggunakan program spss 24.0. Diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 6,927 + (-0,096) + 0,276 + 0,127 + 0,196 + (-0,089) + 0,280 + 0,084 + e dengan R sebesar 0,688 dan R2 sebesar 0,474. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh nilai koefisien R2 sebesar 0,474, hal ini menunjukan bahwa variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang/sdm, bukti fisik, dan proses dapat mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 47,4%. Sedangkan 52,6% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Orang / Sdm, Bukti Fisik, Proses dan Keputusan Pembelian} }