@thesis{thesis, author={Titis Dwi Rahasti 141500193}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Memesan Makanan Catering Di Depot Catering Melati Surabaya}, year={2021}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/847/}, abstract={Penelitian ini menjelaskan pengaruh layanan dan ekuitas merek terhadap keputusan konsumen memesan makanan catering di Depot Catering Melati Surabaya. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan member Depot Catering Melati dengan sampel 50 responden. Tekhnik pengambilan sampel Insidental Sampling. Metode pengumpulan data kuisioner dan analisis menggunakan statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh antara kualitas layanan terhadap pengambilan keputusan menggunakan jasa Depot Catering Melati Surabaya. Hal ini di peroleh dari thitung kualitas layanan(X1) sebesar 0,3010 dengan nilai sig 0,004< 0,05. Ekuitas merek kurang berpengaruh terhadap pengambilan keputusan konsumen, hal ini diperoleh menggunakan uji-t thitungekuitas merek(X2) sebesar -0,736 dengan nilai sig 0,466 > 0,05 hal ini berarti Ho diterima dan Hi ditolak. Pada hasil analisis yang dilakukan dengan menggunakan uji-F (simultan) diperoleh Fhitung kualitas layanan (X1) dan ekuitas merek(X2) sebesar 4,564 dengan nilai sig 0,15>0,05 hal ini berarti Ho diterima dan Hi ditolak berarti kualitas layanan dan ekuitas merek kurang berpengaruh terhadap pengambilan keputusan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Ekuitas Merek, Pengambilan Keputusan} }