@thesis{thesis, author={Roobi’atul Adawiyyah 171500140}, title ={Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kedai Gubog Kopi Menganti, Gresik}, year={2021}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/881/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan,dan suasana terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Gubog Kopi Menganti, Gresik. Teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling, dengan Sampel yang digunakan sebanyak 88 responden. Sedangkan metode analisis data penelitian menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik dan Uji hipotesis. Hasil analisis (1) kualitas produk memperoleh nilai thitung sebesar 3.132 dengan signifikan 0.002, (2) kualitas pelayanan memperoleh nilai thitung sebesar 2.878 dengan signifikan 0.005, (3) suasana memperoleh nilai thitung sebesar 2.102 dengan signifikan 0.039, dan (4) kualitas produk, kualitas pelayanan, dan suasana memiliki nilai Fhitung 65.486 dengan signifikan 0.000. Dari Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dan parsial di Kedai Gubog Kopi Menganti, Gresik.} }