@thesis{thesis, author={Najunda Alwi 171500211}, title ={Pengaruh Brand Awareness, Keragaman Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di H&M Store. (Studi Pada Konsumen H&M Galaxy Mall 3 Surabaya)}, year={2021}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/898/}, abstract={Penelitian ini bertujuan guna menganalisa sejauh mana pengaruh brand awareness, keragaman produk, dan brand image terhadap keputusan konsumen untuk membeli di H&M store. Penelitian ini memakai pendekatan secara kuantitatif, teknik pengambilan sampel memakai Non-probability sampling. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh konsumen yang memutuskan untuk membeli produk H&M di Galaxy Mall 3 Surabaya. Sedangkan sampel yang digunakan berjumlah 114 orang yang telah memutuskan untuk membeli produk H&M di Galaxy Mall 3 Surabaya. Dari hasil pengujian secara parsial dan bersama-sama didapatkan hasil temuan bahwa variabel brand awareness, keragaman produk dan brand image dipastikan telah terbukti berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli di H&M store. Kata Kunci : Brand awareness, keragaman produk, brand image & keputusan konsumen.} }