@thesis{thesis, author={Moch. Ma’arif Andri Yanto 171500148}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Kopi Pantura Di Kecamatan Menganti Gresik}, year={2021}, url={https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/908/}, abstract={Kopi merupakan salah satu jenis minuman yang bayak diminati sebagian besar masyarakat dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tujuan dari penelitian ini dilakukan pada konsumen WARUNG KOPI PANTURA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu kuesioner 82 responden dengan Teknik incidental sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrument (uji validitas dan uji rehabilitas), uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji-t dan uji-F). Hasli dari penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh positif pada kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen} }