@thesis{thesis, author={Basuki Basuki and Santi Apriya and Wahyun Yenni Sri}, title ={ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO RAYHAN FASHION DIPASAR SENTRAL ANTASARI DALAM MENGHADAPI ONLINE SHOP DI BANJARMASIN}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/549/}, abstract={Penelitianinibertujuanuntukmenguji:(1)Bagaimanapelaksanaanstrategipemasaran TokoRayhanFashionselamaini?(2)Bagaimanastrategipemasaranyangseharusnyapada Toko Rayhan Fashion dalam menghadapionline shop diBanjarmasin? (3)Apa faktor pendukung dan penghambatstrategipemasaran Toko Rayhan Fashion DiPasarSentral Antasari? Penelitian inimenggunakan metode deskriptifkualitatifdimana pengumpulan data dilakukandenganwawancara,dokumentasi,danobservasi.Objekpadapenelitianiniadalah TokoRayhanFashionDiPasarSentralAntasariBanjarmasinyangmengutamakanpakaian muslim wanita.Kemudianrespondendalam penelitianiniadalahkaryawanpadatokoRayhan Fashion.HasilPenelitianmenunjukan(1)Untukmengtahuibagaimanapelaksanaanstrategi pemasaranTokoRayhanFashion(2)UntukmengetahuistrategipemasaranpadaTokoRayhan FashionDalam menghadapipesaingdarionlineshopdiBanjarmasin(3)Untukmengetahuiapa sajafaktorpendukungdanpenghambatdalam strategipemasaranpadaTokoRayhanFashion. hasilpenelitian menunjukan bahwa kurangnya pemilik dalam melakukan suatu promosi dimediaelektronik,haliniharuslebihdiperhatikanlagiagarmenunjangusahapemiliklebih majulagidariparapesaing.} }