@thesis{thesis, author={Fadliansyah Muhammad}, title ={ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. SUMBER BERLIAN MOTORS (MITSUBISHI) BANJARMASIN}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/564/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan pada PT. Sumber Berlian Motors (MITSUBISHI) Banjarmain,(2) Bagaimana strategi pemasaran pada masa yang akan datang guna meningkatkan penjualan pada PT. Sumber Berlian Motors (MITSUBISHI) Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualitatif yaitu suatu metode penelitian yang di tujukan untuk mrnggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang berlangsung saat ini atau saat yang lampau. Hasil penelitian menunjukan (1) Kebijakan strategi pemasaran upaya meningkatkan penjualan pada PT. Sumber Berlian Motors (MITSUBISHI) Banjarmasin, karena hanya melalui face to face. (2)dalam memasarkan produk melakukan kegiatan promosi penjualan dalam bentuk strategi bauran promosi, dan (3) pada distribusi yang ada dalam usaha memasarkan produk hendaknya melakukan distribusi secara langsung dan bermitra dengan pelanggannya walaupun itu masih dalam tingkat mikro, misalkan usaha pemasaran produk bermitra dengan orang ketiga.} }