@thesis{thesis, author={Hairul Hairul and Lamsah Lamsah and SARI PUTRI ANA}, title ={SKRIPSI ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KERIPIK SINGKONG INDUSTRI RUMAH TANGGA CAP KURIHING KOTA BANJARBARU}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/573/}, abstract={Metode penentuan daerah penelitian dengan menggunakan metode studi kasus yaitu merupakan deskripsi mengenai suatu pengalaman yang ada dalam realita di kehidupan kita yang nyata, selanjutnya ditetapkan dan digunakan untuk poin-poin yang penting, memunculkan terjadinya suatu masalah dan atau bahkan meningkatkan pemikiran atau pemahaman dan pengalaman belajar dari peserta. Dimana Industri Rumah Tangga Cap Kurihing sebagai tempat untuk dilakukan penelitian ini. Dan penelitian ini menggunakan metode analisis SWOT, dari teori strategi bisnis, kesimpulan dari berdasarkan penelitian ini adalah : 1. Industri Rumah Tangga Cap Kurihing sebagai industri yang memproduksi dan yang menghasilkan makanan keripik singkong. Rumah industri keripik singkong ini melakukan sistem penjualannya dengan pembeli atau pelanggang langsung datang ditempat produksi. 2. Kekuatan yang dingunakan Industri Rumah Tangga Cap Kurihing adalah produk yang unggul dan sikap jujur, ramah kepada pelanggan. 3. IRT Cap Kurihing mempunyai kelemahan, Industru Rumah Tangga Cap Kurihing ini tidak memiliki kas perusahaan sehingga Industri Rumah Tangga Cap Kurihing ini bisa terjadi krisis keuangan yang dialaminya (penurunan) apabila perusahaan tersebut terkena dampak dari perekonomian dunia yang sedang tidak baik/drop atau jatuh. 4. Peluang yang besar mungkin dapat diperoleh Industri Rumah Tangga Cap Kurihing adalah dapat menguasai pasar monopolistic. 5. Industri Rumah Tangga Cap Kurihing bisa mendapatkan ancaman yaitu seperti menurunnya data beli konsumen dan kecerendungan masyarakat terhadap supermarket. 6. Industri Rumah Tangga Cap Kurihing Strategi pemsarannya digunakan adalah salah satu dari jenis strategi, yaitu ?keunggulan produk?.} }