@thesis{thesis, author={Hani Muhammad}, title ={ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAMUPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PERUMAHAN PADA PT.RIDHO UTAMA MARTAPURA}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/592/}, abstract={Tujuandaripeniltianiniadalahuntukmengetahuistrategipemasaranyangselama iniditerapkan untuk meningkatkan penjualan rumah pada PT.Ridho Utama Martapuradanuntukmengetahuistrategipemasaranyangseharusnyaditerapkan untukmeningkatkanpenjualanpadaPT.RidhoUtamaMartapura. Pembahasanpadapenilitianiniberfokuspadastrategipemasaranyangselamaini diterapkanPT.RidhoUtamaMartapuradanstrategipemasaranyangseharusnya diterapkanPT.RidhoUtamaMartapura. Metodeyangdigunakandalam penelitianiniadalahdiskriptifkualitatifmenggunakan bauranpemasaran7P.Penilitianinidilakukanterhadappimpinandankaryawan PT.RidhoUtama,konsumenPT.RidhoUtamaMartapura. Hasilpenilitian menunjukkan bahwa targetpenjualan tidak tercapai,adanya kelemahanpadastrategipemasaran,strategitempatdansalurandistribus,dan faktorutamanya adalah kurangnya strategipromosiyang diterapkan PT.Ridho UtamaMartapurasehinggajugaberpengaruhterhadappenjualan. PT.RidhoUtamaMartapurakedepannyaagarperusahaandapatlebihmeningkatkan, mengembangkan,dan memperbaiki lagistrategipemasaran yang sealama ini diterapkanagarmenjadilebihterarahdanselalumenyesuaikankeadaanpasar sehinggadapatmenghadapipersainganbisnisyangketatsepertisekaranginiserta dapatmeningkatkanvolumepenjuualangunamencapaitargetperusahaanyang telahditetapkan} }