@thesis{thesis, author={Liana Devi and Noor Aris Setia and Sulastini Sulastini}, title ={Analisis Motif Pembelian Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Busana Muslimah Pada Butik Indri Zee Duta Mall Banjarmasin}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/622/}, abstract={Penelitian inidilatarbelakangioleh majunya perkembangan industrifashion sehinggakebutuhanmasyarakatakanbusanajugasemakinmeningkat.Haliniterbukti darimakinbanyaknyausahabutik,salahsatunyabutikIndriZeeDutaMallBanjarmasin, gunamenarikkonsumenyanglebihmajudieramodernini. Penelitianinibertujuanuntukmenganalisis:(1)motifpembelianterhadapproduk busanamuslimahbutikIndriZeeDutaMallBanjarmasin,(2)loyalitaskonsumenterhadap produkbusanamuslimahIndriZeeDutaMallBanjarmasin. Jenismetodelogipenelitianiniadalahkuantitatifdenganmelakukanpenyebaran kuesionerterhadap 40 responden butik IndriZee Duta MallBanjarmasin. Angket pertanyaansebanyak12butiryangdibagimenjadivariabelmotifpembeliandanloyalitas konsumen.KemudiandilakukanujivaliditasmengunakankorelasiProductMomentdan ujireliabilitasCronbach?salphauntukmenegtahuitingkatValiditasdanReliabilitaskedua variabelterhadapprodukbusanamuslimahpadaButikIndriZeeDutaMallBanjarmasin. Hasilpenelitianmenunjukkan:(1)motifpembelianmemilikitingkatvaliditasdan reliabilitaskuatterhadap produkbusana muslimah pada butikIndriZeeDuta Mall Banjarmasin,(2) loyalitaskonsumenmemilikitingkatvaliditasdanreliabilitaskuat terhadapprodukbusanamuslimahpadabutikIndriZeeDutaMallBanjarmasin} }