@thesis{thesis, author={Purnamasari Ita}, title ={ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA KERUPUK HARUAN “Hj. MASPAH” DI KELURAHAN KUIN UTARA KECAMATAN BANJARMASIN UTARA}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/682/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji : strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Rumah Tangga Kerupuk Haruan ?Hj. Maspah? di Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif kualiatif yang mana untuk mengumpulkan informasi mengenai status suatu gejala yang dilakukan, tidak dimaksudkan untuk mengukur hipotesis tertentu, tetapi hanya sebatas menggambarkan apa adanya tentang variabel, gejala, dan keadaan lain. Hasil penelitian menunjukan strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh Industri Rumah Tangga Kerupuk Haruan ?Hj. Maspah? bersignifikan terhadap bauran pemasaran 4P (Produk, Price, Promotions, Place), hal ini mengindikasikan pemilik usaha dapat terus mengembangkan usahanya baik produk, harga, promosi maupun saluran distribusinya.} }