@thesis{thesis, author={Abdillah Tomi}, title ={ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO MEUBEL BERKAT MADINNAH PELAIHARI}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/695/}, abstract={Bauranpemasaranmemegangperananpentingdemikelangsungan hidupperusahaan,selainprodukyangberkualitas,hargayangbersaing, salurandistribusiyangmudahdijangkau,promosijugamerupaknunsur yang perlu diperhatikan.Bahkan promosiadalah ujung tombak akan keberhasilanpemasaran. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipromosiapasajayang telahdilakukandanpromosiapasajayangtepatuntukmeningkatkan volumepenjualanpadaTokoMeubelBerkatMadinnahPelaihari.Penelitian inimenggunakanmetodedeskriftipkualitatif,sedangkanmetodeyang digunakanuntukmengumpulkandataadalahobservasi,wawancaradan dokumentasi. Toko Meubel Berkat Madinnah Pelaihari adalah perusahaan peroranganyangbergerakdibidangindustrimanufakturyaitumeubelkayu. Darihasilpenelitianmenunjukanpromosisangatberpengaruhpadaupaya meningkatkan volume penjualan pada Toko MeubelBerkatMadinnah Pelaihari,halinimengindikasikanperusahaanharusdapatmemilihdengan tepat,efektifdanefesienpromosiapasajayangharusdigunakanguna untukmencapaitujuanperusahaan} }