@thesis{thesis, author={Fitria Ersa}, title ={PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. MUTIA POPCORN}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/717/}, abstract={Ersa Fitria, NPM 15310228, 2019, ?Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Popcorn di Kotabaru?. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada cv. mutia Popcorn di Kotabaru. Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif. Dengan lokasi penelitian pada CV. Mutia Popcorn di Kotabaru. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada Popcorn di Kotabaru berdasarkan pengujian statistik yang dilakukan secara simultan bahwa keseluruhan variabel dependen (Bauran Pemasaran) yaitu Produk, Harga, Promosi dan Distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel yang berpengaruh dominan adalah variabel distribusi terhadap keputusan pembelian pada CV. Mutia Popcorn di Kotabaru.} }