@thesis{thesis, author={Hadiyani Hadiyani and Syahrani Syahrani and Wicakson Teguh}, title ={Strategi Pemasaran Melalui Analisis Swot Udang Tambak Untuk Keperluan Ekspor Pada PT.Karimata Timur Kalimantan Selatan}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/719/}, abstract={PT.KarimataTimurKalimantanSelatanbergerakdibidangUdangBeku BadanUsahadenganprodukudangbeku.PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiStrategi PemasaranMelaluiAnalisisSwotUdangTambakUntukKeperluanEksporPada PT.Karimata TimurKalimantanSelatan. MetodeanalisisdatamenggunakanPenelitiandeskriptifkualitatifadalahsuatumetode penelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang berlangsungsaatiniatausaatyanglampau.Dalam penelitianini,Teknikanalisayangditerapkan yaitu dengan menganalisayang berkaitan dengan StrategiPemasaran MelaluiAnalisisSwot UdangTambakUntukKeperluanEksporPadaPT.KarimataTimurKalimantanSelatan. Hasilpenelitian menunjukan Berdasarkan hasilanalisis SWOT PT.Karimata Timur Kalimantan Selatan yaitu sebagaisolusidaripenilaian ataskelemahan dan ancaman yang dihadapiataumenghindariancamanuntukmengatasikelemahanyangdihadapiPT.Karimata Timur KalimantanSelatansetidaknyadapatmemilihuntukmelakukanpemasaranlangsungke daerahtujuanpemasaran.MelaluipenerapandenganmenggunakanstrategiWTberdasarkan darihasilanalisisSWOTyangtelahdilakukanPT.KarimataTimur KalimantanSelatandapat memberikan manfaatdalam rangka meningkatkan nilaitambah dariproduk udang yang dihasilkanolehPT.KarimataTimurKalimantanSelatan} }