@thesis{thesis, author={TABERANI TABERANI}, title ={ANALISIS KEBIJAKSANAAN UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI BTPN SYARI’AH BANJARMASIN}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/721/}, abstract={BTPN Syariah Banjarmasin adalah berada di jalan Keramat Raya No.99 Rt.8 Banjarmasin. Lembaga keuangan ini berdiri pada tanggal 6 November: 06/BH/07/KUKM/-1/KOPNAKER tanggal 21 april 2003. Lembaga keuangan syariah BTPN Syariah Banjarmasin adalah usaha jasa simpan pinjam syariah dan perbankan syariah. ingin mengetahui bagaimana Kebijaksanaan. Adapun permasalahan yang dihadapi oleh BTPN Syariah Banjarmasin yang bagaimana kebijaksanaan pengembangan dilakukan oleh BTPN Syariah Banjarmasin. Adapun teknik yang digunakan dalatn penelitian ini adalah teknik pengamatan langsung ke perusahaan, wawancara, observasi, studi kepustakaan. aktifitas dalam mencapai tujuan dalam meningkatkan kinerja secara maksimal, kinerja menunjukan. Penarikan kesimpulan secara induktif, akhirnya diketahui bahwa observasi disimpulkan bahwa BTPN Syariah Banjarmasin sudah dikatakan baik, baik dari segi visi, pekerjaan, pelatihan itu sendiri. Penelitian ini dianalisa secara deskriftif kualitatif dengan mengemukakan keadaan yang sebenarnya dari data, info atau fakta yang dikumpulkan disajikan dalam bentuk tanya jawab kepada pimpinan dan karyawan yang menjadi responden penelitian. Data-data tersebut dijelaskan secara kualitatif sebagai hasil penelitian. Dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan BTPN Syariah Banjarmasin, disarankan pada pelatihan pada karyawan BTPN Syariah Banjarmasin seharusnya kesemua karyawan, karema sehingga dapat meningkatkan skill dari masing-masing karyawan BTPN Syariah Banjarmasin.} }