@thesis{thesis, author={Jannah Noor}, title ={ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA TOKO RAHMAT ALUMINIUM BANJARMASIN}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/723/}, abstract={Noor Jannah, 2019, Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada Toko Rahmat Aluminium Banjarmasin, Pembimbing I : Hj.Erni Alfisah, Pembimbing II : Husnurrofiq. Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) strategi pemasaran yang dilakukan dalam meningkatkan penjualan pada Toko Rahmat Aluminium Banjarmasin, (2) strategi pemasaran yang seharusnya dilakukan terhadap penjualan produk pada Toko Rahmat Aluminium Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan rancangan deskriptif kualitatif yaitu suatu metode penelitian yang di tunjukkan untuk menggambarkan fenomena-femomena yang ada, yang berlangsung saat ini atau saat lampau. Hasil penelitian menunjukkan (1) strategi pemasaran yang dilakukan Toko Rahmat Aluminium adalah dengan melakukan bauran pemasaran yang terkait dengan produk, harga, distribusi, dan promosi, (2) dalam memasarkan hasil produksinya Toko Rahmat Aluminium melakukan kegiatan bauran promosi penjualan berupa personal selling dengan konsumen, dan (3) untuk mengatasi masalah maka perusahaan harus melakukan perbaikan terhadap pemasaran dengan menambah kegiatan promosi dalam bentuk lain yang lebih efektif. Meskipun Toko Rahmat Aluminium telah melakukan strategi pemasaran yang sederhana, tidak menutup kemungkinan bagi perusahaan untuk meningkatkan keseluruhan strategi berdasarkan keadaan pasar dan permintaan konsumen. Serta merencanakan program pemasaran untuk dijadikan antisipasi persaingan usaha sehingga resiko kerugian dapat di minimalkan.} }