@thesis{thesis, author={Ariyanti Lisa and Husnurrofiq Husnurrofiq and Samhudi Akhmad}, title ={ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TATA BUSANA SCORPION BANJARBARU}, year={2019}, url={http://repository.uniska-bjm.ac.id/749/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada Tata Busana Scorpion Banjarbaru dan mengetahui seberapa besar pengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara langsung. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang datang di Tata Busana Scorpion Banjarbaru, dengan sampel sebanyak 37 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling. Teknik pengumpulan data dengan Kuesioner dan wawancara secara langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Tata Busana Scorpion Banjarbaru terhadap kualitas pelayanan.} }