@thesis{thesis, author={Safitri Hanan Devana}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan, Konsultasi, Pengawasan Dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak}, year={2022}, url={http://repository.unismabekasi.ac.id/1482/}, abstract={Hanan Devana Safitri (41183403180012) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Konsultasi, Pengawasan dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak XIII+120 Halaman+ 1 Gambar + 25 Tabel+ 2022 + 8 Lampiran Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Konsultasi, Pengawasan dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Konsultasi, Pengawasan Dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan di KPP Pratama Bekasi Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Tempat penelitian ini adalah di KPP Pratama Bekasi Utara. Data yang digunakan adalah data primer. Populasi pada penelitian ini adalah Wajib Pajak Badan yang terdaftar pada KPP Pratama Bekasi Utara. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Teknik Purposive sampling yaitu pengambilan sample berdasarkan kriteria tertentu dari populasi yang dibutuhkan. Teknik pencarian data yaitu dengan menyabarkan kuesioner secara langsung. Data yang sudah terkumpul lalu diolah dengan menggunakan program computer SPSS 22. Berdasarkan hasil uji statistik, variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepatuhan wajib pajak, variabel konsultasi berpengaruh signifikan positif terhadap kepatuhan wajib pajak, variabel pengawasan berpengaruh signifikan positif terhadap kepatuhan wajib pajak, dan variabel pemeriksaan pajak tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Daftar Pustaka : 35 (2017 ? 2022) Hanan Devana Safitri (41183403180012) The Influence of Service Quality, Consultation, Supervision and Tax Audit on Taxpayer Compliance XIII+120 Pages+ 1 Image + 25 Tables+ 2022 + 8 Attachments Keywords: Quality of Service, Consultation, Supervision and Tax Audit on Taxpayer Compliance The purpose of this study was to determine the effect of service quality, consultation, supervision and tax audit on corporate taxpayer compliance at KPP Pratama, North Bekasi. The method used in this research is quantitative. The place of this research is in KPP Pratama, North Bekasi. The data used is primary data. The population in this study were corporate taxpayers who were registered at the KPP Pratama, North Bekasi. The sampling technique in this study is to use a purposive sampling technique, namely taking samples based on certain criteria from the required population. The data search technique is by distributing the questionnaire directly. The data that has been collected is then processed using the SPSS 22 computer program. Based on the results of statistical tests, the service quality variable has a significant positive effect on taxpayer compliance, the consulting variable has a significantly positive effect on taxpayer compliance, the supervision variable has a significant positive effect on taxpayer compliance, and the tax audit variable has no and no significant effect on taxpayer compliance. Bibliography : 35 (2017 ? 2022)} }