@thesis{thesis, author={Miladiah Miladiah}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Noorika Beauty Metland Cibitung}, year={2022}, url={http://repository.unismabekasi.ac.id/1573/}, abstract={Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan Pelanggan pada Klinik kecantikan Noorika Beauty Metland Cibitung. Metode penelitian yang digunakan penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah Pelanggan Klinik Noorika Beauty sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi, dan kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai Fhitung sebesar 10,753 dengan tingkat signifikan 0,000, maka H0 ditolak Ha diterima. Hasil ini menunjukkan variabel kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Apabila ditinjau secara parsial uji hipotesis melalui analisis regresi berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai uji t yaitu thitung pada variabel kualitas pelayanan X1 = 2,097 dengan tingkat signifikan 0,040 lebih kecil dari 0,05 maka H0 ditolak Ha diterima, kemudian variabel pada variabel harga X2 = 1,876 dengan tingkat signifikan 0,046 lebih kecil dari 0,05 maka H0 ditolak Ha diterima. Pengaruh tersebut dapat diprediksi dengan menggunakan persamaan regresi Y = 2,444 + 0,573 (X1) + 0,298 (X2).Dari hasil ini dapat dilihat kedua variabel independen (kualitas pelayanan dan harga) adalah positif artinya variabel independen berpengaruh positif terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan). Dari hasil penelitian ini bahwa kontribusi variabel kualitas pelayanan dan harga adalah sebesar 35,5%, sedangkan sisanya 64,5% dipengaruhi oleh variabel atau faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.} }