@thesis{thesis, author={Tarmianto Waskito Adi}, title ={ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE CABANG KENDAL}, year={2018}, url={http://repository.unissula.ac.id/11134/}, abstract={PT. Adira Dinamika Multi Finance adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan non perbankan. Dalam menjalankan tugas, hendaknya setiap perusahaan terutama perusahaan jasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Kelangsungan perusahaan khususnya dalam bidang jasa ini sangat bergantung pada kualitas layanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari daya tarik promosi, dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian, serta dampaknya terhadap minat beli ulang. Penelitian berdasarkan pada fenomena semakin ketatnya persaingan antar lembaga pembiayaan di Kabupaten Kendal yang yang menjadi tempat di mana penelitian ini dilakukan. Upaya untuk mempertahankan pelanggan dan meningkatkan minat beli ulang pelanggan pada PT. Adira Dinamika Multi Finance Cabang Kendal yaitu dengan variabel daya tarik promosi, citra perusahaan, dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut Acidental Sampling yaitu sampel yang diambil secara kebetulan nasabah yang sedang melakukan transaksi di PT. Adira Dinamika Multi Finance. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 150 responden. Data yang diperoleh diolah dan dianalisis dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 16.0 dan model statistik analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik promosi berpengaruh terhadap minat beli ulang baik secara langsung maupun melalui keputusan pembelian. Sedangkan citra perusaahaan berpengaruh terhadap minat beli ulang baik secara langsung maupun melalui keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada PT. Adira Dinamika Multi Finance Cabang Kendal. Kata Kunci: daya tarik promosi, citra perusahaan, keputusan pembelian, dan minat beli ulang.} }