@thesis{thesis, author={Rozi Fahrul}, title ={Penerapan Augmented Reality pada Brosur Rumah Komersil PT. Lambang Sejati}, year={2020}, url={http://repository.universitasbumigora.ac.id/485/}, abstract={Secara umum pengertian Augmented Reality adalah teknologi yang memungkinkan orang untuk memvisualisasikan dunia maya sebagai bagian dari dunia nyata yang ada di sekitar secara efektif sehingga membuat dunia nyata seakan-akan dapat terhubung dengan dunia maya dan dapat terjadi suatu interaksi (Jacobs, 2012) dengan menggunakan teknologi ini dalam pengerjaan karya ilmiah ini. Rumah subsidi adalah rumah yang akan di pergunakan sebagai tempat tinggal calon pembeli yang memiliki harga murah dan mudah dijangkau dan rumah komersil yang ditujukan oleh suatu lembaga yang diciptakan demi keuntungan. Permasalahan dalam pemasaran Rumah Subsidi dan Rumah Komersil di PT. Lambang Sejati ialah belum adanya media pemasaran multimedia berbasis 3 Dimensi Augmented Reality dalam penyampaian informasi. Kesimpulan yang penulis tuangkan adalah dapat digunakannya aplikasi smartphone Augmented Reality dan disebarkannya secara luas kemasyarakat tentang penyebaran media informasi yang nantinya sebagai penyampaian informasi yang cukup jelas dalam aplikasi Augmented Reality Rumah Subsidi dan Rumah Komersil PT. Lambang Sejati kepada calon pembeli} }