@thesis{thesis, author={SONIA DEVI MARANIK .}, title ={PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAZADA PADA MAHASISWA DI JABODETABEK}, year={2020}, url={http://repository.unj.ac.id/9868/}, abstract={Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Manfaat yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna Lazada. Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kausal, sedangkan teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah menggunakan Lazada minimal 3 kali selama 6 bulan terakhir. Total sampel pada penelitian ini berjumlah 200 responden. Pilot study dilakukan kepada 50 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 24 dan AMOS 21. Hasil dari penelitian ini menunjukan Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif terhadap Manfaat yang Dirasakan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Manfaat yang Dirasakan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. The purpose of this study was to examine the effect of Perceived Ease of Use and Perceived Usefulness on Lazada user Customer Satisfaction. The research design used was descriptive and causal, while the sample selection technique used was purposive sampling. The data collection method uses the survey method. The population in this study are students who have used Lazada at least 3 times during the last 6 months. The total sample in this study amounted to 200 respondents. A pilot study was conducted on 50 respondents. The analytical tool used in this study is SPSS 24 and AMOS 21. The results of this study indicate that Perceived Ease of Use have a positive effect on Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use and Perceived Usefulness have a positive effect on Customer Satisfaction.} }