@thesis{thesis, author={Muzammil Muhammad Alfitrah}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Café WK GOR Kaliwates Jember)}, year={2017}, url={http://repository.unmuhjember.ac.id/10331/}, abstract={ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan keragaman produk terhadap Café WK Gor Kaliwates Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Café WK Gor Kaliwates Jember. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden adalah 80 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Variabel yang digunakan sebanyak 3 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan kergaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan pelanggan.} }