@thesis{thesis, author={Akbar Muhammad Ali}, title ={PENILAIAN PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Industri Jasa Percetakan Soerabaja’45 Jember)}, year={2017}, url={http://repository.unmuhjember.ac.id/10333/}, abstract={ABSTRAK Perumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana penilaian promosi, harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen percetakan soerabaja?45 Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 50 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel promosi, harga, kualitas produk dan kualitas layanan mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap kepuasan konsumen pada Percetakan Soerabaja;45 Jember. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Percetakan Soerabaja?45 Jember. . Kata Kunci: promosi, harga, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen} }