@thesis{thesis, author={Ramadhan Rafif Arif}, title ={Kualitas Pelayanan, Store Atmospher, Private Label Alfamart Terhadap Loyalitas Konsumen (Study kasus Alfamart Jemberlor, Patrang, Jember)}, year={2021}, url={http://repository.unmuhjember.ac.id/10511/}, abstract={Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, poupulasi penelitian ini adalah pelanggan Alfamart Jemberlor. Jumalah sampel sebanyak 96 responden, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Data penelitian ini juga merupakan data primer yang bersumber dari kuesioner yang telah diuji validitas dan realibilitasnya datnya diolah menggunakan SPSS 24 untuk mengetahui hasil korelasi, determinasi, persamaan linier dan regresi linier berganda dalam uji hipotesis baik itu parsial maupun secara keseluruhan, Hasil dari penelitian : 1. kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Alfamart Jemberlor, 2. Store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan Alfamart Jemberlor, 3 Private brand terhadap loyalitas pelanggan Alfamart Jemberlor.} }