@thesis{thesis, author={Suraji Ahmat}, title ={EFEKTIFITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE SHOP PADA AKUN @ULTIMATEBRUTALITY}, year={2017}, url={http://repository.unmuhjember.ac.id/9020/}, abstract={Skripsi ini mengkaji tentang Efektifitas Instagram Sebagai Media Promosi Online Shop Pada Akun @UltimateBrutality. Canggihnya teknologi pada Smartphone dan jaringan internet saat ini sangat memudahkan para pebisnis online shop dalam memasarkan produknya. Melalui media sosial instagram sebagai media promosinya. Karena penggunaannya yang lebih mudah dan simpel sebagai media promosi. Teori yang digunakan yakni Teori New Media. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dimana teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam kepada informan yaitu pemilik akun. Maka bisa ditarik kesimpulan bahwa Instagram merupakan media sosial yang menjadi alternatif sebagai media promosi online shop pada akun Ultimate Brutality dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada di intagram untuk mempromosikan produknya. Instagram banyak memberikan dampak positif sehingga instagram efektif sebagai media promosi pada online shop.} }