@thesis{thesis, author={DAMAYANTI SUSI and Mudin Alfan Ali and ZULISTIANI ZULISTIANI}, title ={PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DIGITALISASI PEMASARAN, DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA TOKO EMAS CAHAYA BARU PAGU KEDIRI}, year={2023}, url={http://repository.unpkediri.ac.id/10415/}, abstract={Alfan Ali Mudin : Pengaruh Kualitas Pelayanan, Digitalisasi Pemasaran, dan Promosi terhadap Volume Penjualan pada Toko Emas Cahaya Baru Pagu, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2023 Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Digitalisasi Pemasaran, Promosi, Volume Penjualan Penelitian ini dilatar belakangi persaingan dunia dagang perhiasan emas era modern yang semakin pesat, sehingga setiap toko emas akan berkompetisi. Selain hal tersebut, Toko Emas Cahaya Baru Pagu sedang mengalami penurunan jumlah penjualan pada 3 bulan terakhir, sebesar rata-rata -6.500.000/bulan. Jika Toko Emas Cahaya Baru Pagu ingin tetap bertahan dan bersaing, maka harus memperhatikan kualitas layanan, digitalisasi pemasaran, dan promosi. Tujuan dari penelitian ini (1) Mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap volume penjualan di Toko Emas Cahaya Baru Pagu secara parsial. (2) Mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan digitalisasi pemasaran terhadap volume penjualan di Toko Emas Cahaya Baru Pagu secara parsial. (3) Mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan promosi terhadap volume penjualan di Toko Emas Cahaya Baru Pagu secara parsial. (4) Mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan kualitas pelayanan,digitalisasi pemasaran, dan promosi terhadap Volume penjualan di Toko Emas Cahaya Baru Pagu secara silmultan. Teknik penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalis. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko Emas Cahaya Baru Pagu dengan sampel sebanyak 40 responden. Menggunakan teknik analisisis data deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis yang diaplikasikan di software IBM SPSS versi 26.0.0. Hasil penelitian kualitas (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan secara parsial dengan t hitung 3,716 > t tabel 2,030, (2) digitalisasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan secara parsial dengan t hitung 2,769 > t tabel 2,030, (3) promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan secara parsial dengan t hitung 7,145 > t tabel 2,030, (4) kualitas pelayanan , digitalisasi pemasaran , promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan secara simultan dengan F hitung 4,717 > t tabel 2,87. Kesimpulan dari analisisis pembahasan (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada Toko Emas Cahaya Baru Pagu secara parsial, (2) digitalisasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada Toko Emas Cahaya Baru Pagu secara parsial, (3) promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada Toko Emas Cahaya Baru Pagu secara parsial, (4) kualitas pelayanan, digitalisasi pemasaran, promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada Toko Emas Cahaya Baru Pagu secara simultan.} }