@thesis{thesis, author={HAKIMAH EMA NURZAINUL and Mahendra Mukamad Iqbal and RATNANTO SIGIT}, title ={PENGARUH BRAND REPUTATION, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING DI TOKO AG SECOND KEDIRI}, year={2023}, url={http://repository.unpkediri.ac.id/10475/}, abstract={Bisnis pakaian bekas atau pakaian thrifting merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dan memiliki potensi berkembang yang cukup besar. toko AG SECOND menjual berbagai jenis pakaian thrifting. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis terhadap pengaruh parsial dan simultan antara variabel brand reputation, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian di toko AG SECOND. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey yang menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian adalah orang yang membeli produk di toko AG SECOND, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling insidental. Menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, koefisien determinasi ( R^2), uji-t dan uji-F dengan menggunakan alat bantu hitung software SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa, (1) brand reputation berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (2) Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. (4) Brand reputation, harga, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.} }