@thesis{thesis, author={PRATIWI AMILIYA EKA and SAMARI SAMARI and SARDANTO RINO}, title ={ANALISA PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO AGRO MART PUNCU KEDIRI}, year={2023}, url={http://repository.unpkediri.ac.id/10486/}, abstract={Pertumbuhan populasi ternak yang semakin meningkat menyebabkan bisnis toko ritel pakan ternak menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Toko Agro Mart perlu mengembangkan strategi pemasarannya dengan bijak dan benar. Pada toko Agro Mart menyediakan pakan ternak, perlengkapan ternak dan obat-obatan yang dibutuhkan peternak. Dengan menentukan harga yang terjangkau, meningkatkan kelengkapan produk dan memberikan kualitas pelayanan yang baik dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian di toko Agro Mart. Peneliti ingin melakukan penelitian ini untuk mengetahui apakah harga, keragaman produk dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen toko Agro Mart. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan harga, keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko Agro Mart. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian menggunakan penyebaran angket kepada konsumen yang sudah membeli minimal 2 kali pembelian di toko Agro Mart dan berumur 17 tahun keatas sebanyak 40 responden. Metode pengambilan data menggunakan observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data memakai uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS v23. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga, keragaman produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Agro Mart. Berdasarkan uji simultan harga, keragaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Agro Mart.} }