@thesis{thesis, author={Nurfadila Kharisma}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI UNIT DESA "TANI JAYA" KECAMATAN PUNCU}, year={2023}, url={http://repository.unpkediri.ac.id/10759/}, abstract={Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahuai pegaruh kualitas pelayanan, kepuasan dan nilai nasabah simpan pinjam terhadap loyalitas nasabah pada Koperasi Unit Desa ?TANI JAYA? kecamatan puncu. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah sebagian nasabah simpan pinjam yang aktif menjadi nasabah koperasi sebanyak 40 orang. Sampel penelitian ini jumlah populasinya kurang dari 100 orang maka jumlah sampelnya diambil secara keseluruhan. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dianalisis menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini peneliti mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan dan nilai nasabah secara parsial hanya variabel kepuasaan yang tidak berpengaruh signifikan, tetapi secara simultan semua variabel berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Nilai Nasabah, dan Loyalitas Nasabah} }