@thesis{thesis, author={SAMARI SAMARI and SANJAYA MAHENDRA EGA and SARDANTO RINO}, title ={PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MERK WOWIN}, year={2023}, url={http://repository.unpkediri.ac.id/11193/}, abstract={Para produsen kecap bersaing dalam membuat produk kecap, dan mempromosikannya sehingga konsumen dihadapkan pada beberapa jenis kecap dengan harga, kualitas serta merk yang berbeda. Produk yang berkualitas, dengan harga bersaing merupakan kunci utama dalam memenangkan persaingan, yang pada akhirnya akan dapat memberikan nilai kepuasan yang lebih tinggi kepada konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera. Penelitian ini menggunakan teknik kausal dengan pendekatan kuantitatif sehingga analisis data dilakukan secara statistik melalui SPSS. Hasil dari penelitian adalah (1) harga berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera Trenggalek, (2) kualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera Trenggalek, (3) Promosi tidak berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera Trenggalek, serta (4) harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Kecap Wowin PT.Wowin Purnomo Putera Trenggalek.} }