@thesis{thesis, author={ERNESTIVITA GESTY and ICHSANNUDIN ICHSANNUDIN and Wahid Agung Kurniawan}, title ={ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VANTELA PADA TOKO WHIZ SCOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG}, year={2020}, url={http://repository.unpkediri.ac.id/1298/}, abstract={Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh harga citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Produk penelitian sepatu Ventela. Penelitian dilakukan pada toko Whiz Second Footwear Tulungagung. Penelitian memakai pendekatan kuantitatif. Jumlah populasi tidak terhingga. Sampel penelitian 60 konsumen. Memakai metode Sampling insidential. Memakai teknik analisis regresi linier berganda. Hipotesis menggunakan uji statistik simultan dan uji statistik dengan parsial dengan taraf signifikan 5%. Penganalisisan data memakai program SPSS versi 20. Hasil penelitian nilai F signifikansi kesimpulannya semua variable berpengaruh terhadap keputusan pembelian.} }