@thesis{thesis, author={ERNESTIVITA GESTY and SOEPRAJITNO EDY DJOKO and Viananda Prima Asa Riska}, title ={DAMPAK HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG KASRI DI KEDIRI}, year={2020}, url={http://repository.unpkediri.ac.id/1791/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak harga, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri di Kediri. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan 40 sampel menggunakan teknik sampling insidental. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian sekaligus menjadi kesimpulan adalah: 1) harga secara parsial berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri. 2) fasilitas secara parsial berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri. 3) kualitas pelayanan secara parsial berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri. 4) harga, fasilitas dan kualitas pelayanan secara simultan berdampak signifikan terhadap kepuasan pengunjung Kolam Renang Kasri di Kediri. Kata kunci: harga, fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen.} }