@thesis{thesis, author={Fajarudin Rama Dwi and SOEPRAJITNO EDY DJOKO and WIHARA DHIYAN SEPTA}, title ={ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN PRATAMA KEDIRI}, year={2023}, url={http://repository.unpkediri.ac.id/9189/}, abstract={Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada Toko Bangunan Pratama Kediri. Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Toko Bangunan Pratama Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Toko Bangunan Pratama Kediri dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Kualitas pelayanan, kualitas produk dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.} }