@thesis{thesis, author={Basthoumi Mushlih and DODI KUSUMA HADI S DODI and Segara Deby}, title ={ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI OUTLET MARBOBA}, year={2023}, url={http://repository.unpkediri.ac.id/9216/}, abstract={Deby Sagara: Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Outlet Marboba, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2022. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap niat beli ulang di Gerai Marboba. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik yang digunakan adalah asosiatif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk marboba dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang pernah melakukan pembelian ulang dan dianalisis dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap niat beli ulang di Gerai Marboba. Keterbatasan penelitian ini adalah kurangnya waktu pengambilan sampel karena telah memasuki musim hujan} }