@thesis{thesis, author={Aisyah Hayuningtyas}, title ={Analisis Asosiasi Merek (Brand Association) Program Talkshow Kick Andy Di Metro Tv}, year={2017}, url={http://repository.unsada.ac.id/1011/}, abstract={Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui asosiasi merek (brand association) dalam membentuk citra merek (brand image) program talkshow Kick Andy pada karyawan/ti yang bekerja di Graha Menara Hijau Jl. M.T.Haryono Kav 33 Cikoko Pancoran Jakarta Selatan). Populasi penelitian ini adalah karyawan/karyawati yang sudah pernah menyaksikan program talkshow Kick Andy minimal sekali dalam sebulan di mulai bulan Maret sampai dengan bulan April 2015. Dan sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan purposive sampling sehingga didapatkan sampel sebanyak 98 responden. Variable asosiasi yang digunakan yaitu 10 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Cochran Q Test. Cochran Q Test merupakan data dengan skala pengukuran dalam bentuk terpisah dua (kotomi), yaitu jawaban ?Ya? atau ?Tidak? untuk megetahui atribut apa saja yang dianggap sah (valid), dimana peneliti mengeluarkan attribute-atribute yang dinilai tidak sah berdasarkan kriteria-kriteria statistik yang dipakai. Nilai Q yang diperoleh tersebut dibandingkan dengan nilai X² tabel tertentu untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antar asosiasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga atribut asosiasi merek (brand association) yang signifikan dalam membentuk citra merek (brand image) program talkshow Kick Andy, yaitu dibentuk oleh variable (X6) Menambah Pengetahuan, (X12) Andy F. Noya, (13) Memberikan model perilaku yang baik. Kata Kunci : Asosiasi Merek, Citra Merek, Program Talkshow Kick Andy, Cochran Q Test} }