@thesis{thesis, author={Ahmad Syatori Dimyati}, title ={ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KERETA API SEMBRANI WISATA PRIORITY (Studi Kasus: Kereta Sembrani di Stasiun Gambir)}, year={2019}, url={http://repository.unsada.ac.id/1265/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap KA Sembrani Wisata Priority berdasarkan belief dan Evaluation. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 90 responden yang menggunakan transportasi KA Sembrani Wisata Priority. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Non Probability dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling Alat analisis yang digunakan adalah analisis Fishbein, Analisis Diagram Kartesius, dan Semantic Differensial. Hasil penelitian menunjukkan dengan menggunakan skala interval, maka hasil dari penelitian sikap konsumen terhadap Kereta Api Sembrani Priority adalah bernilai 335,3 dan termasuk dalam katagori sangat positif, dan dengan nilai sangat positif yang artinya responden sebagai konsumen, kereta api sembrani priority memiliki sikap yang sangat positif terhadap perjalanan KA Sembrani wisata priority.} }