@thesis{thesis, author={Bima Reny Anggraeni}, title ={ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN JASA J&T EXPRESS CABANG POSO}, year={2019}, url={http://repository.unsimar.ac.id/1123/}, abstract={Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Analisis Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Jasa J&T Express Cabang Poso. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, sedangkan metode pengumpulan data yaitu wawancara, kuesioner dan observasi. Subjek penelitian ini adalah Supervisor perusahaan, karyawan dan konsumen. Sampel penelitian ini adalah Supervisor, karyawan dan konsumen J&T Express Cabang Poso dengan jumlah 6 orang. Analisis data yang digunakan adalah dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menjelaskan faktor internal yang paling mempengaruhi J&T Express Cabang Poso untuk kekuatannya yaitu produk jasa yang ditawarkan berkualitas dan unggulan dan untuk kelemahan adalah kebersihan yang kurang terjaga. Faktor eksternal J&T Express Cabang Poso yang paling mempengaruhi dalam hal peluang, yaitu keamanan barang konsumen sebesar dan untuk ancaman adalah konsumen yang beralih ke perusahan lain sebesar. Strategi yang dapat digunakan J&T Express Cabang Poso berdasarkan matriks SWOT yaitu dengan menambah armada, mengintensifkan promosi pada pasar, menjaga kualitas produk yang ditawarkan, memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk melakukan promosi, dan memberikan fasilitas berupa toilet buat konsumen.} }