@thesis{thesis, author={Fitriyani Fitriyani}, title ={PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION HILAL-FAHRI}, year={2019}, url={http://repository.unsimar.ac.id/1124/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Fashion Hilal-Fahri. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli produk Toko Fashion Hilal-Fahri. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 1,042 + 0,815X1 + 0,631X2 + 0,705X3 + -0,819X4 + e. Berdasarkan analisis data statistik. Setiap indikator pada penelitian ini bersifat valid, hasil pengujian hipotesis yaitu uji t membuktikan bahwa variabel advertising, sales promotion dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, sedangkan variabel direct marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pada Toko Fashion Hilal-Fahri. Nilai t hitung variabel advertising 3,940 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 nilai t hitung variabel sales promotion 4,618 dengan signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 nilai t hitung variabel personal selling 4,166 dengan signifikansi sebesar 0,004 dan nilai t hitung variabel direct marketing -4,902 dengan signifikansi sebesar 0,365 < 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa advertising, sales promotion, personal selling, dan direct marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai F hitung sebesar 24,901 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 koefisien diterminasi R2 yang diperoleh sebesar 0,769. Hal ini berarti 76,9% Keputusan Pembelian ditentukan oleh adveristing, sales promotion, personal seliing, dan direct marketing, sisanya yaitu 23,1% ditentukan oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.} }