@thesis{thesis, author={SHFRULLAH ALYAS}, title ={PENGARUH BRAND IMAGE, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO HR POSO}, year={2024}, url={https://repository.unsimar.ac.id/2081/}, abstract={Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh variabel Brand Image, Variasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko HR Poso. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probality Sampling dengan jumblah 85 orang. Data dalam penelitian ini dianalisi berdasarkan Regresi Linear Berganda melalui Statistical Program For Social Sciance (SPSS) versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan analisis data statistik. Indikator penelitian bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas tidak terjadi heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Hasil persamaan regresi yaitu Y = 10,308 + 0,235X1 + - 0,001X2 + 0,294X3 +e} }